Media Detail

Survey Kepuasan Masyarakat di RSUD Siti Fatimah Az-Azahra Provinsi Sumatra Selatan pada periode bulan Januari-Juni 2022

Tujuan melakukan Survey Kepuasan Masyarakat untuk Mengetahui tingkat kinerja aparatur RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumatera Selatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan sebagai wahana penyerap aspirasi masyarakat baik yang berupa saran, harapan, sekaligus komplain terhadap pelayanan yang telah diberikan selama ini untuk dijadikan pedoman kebijakan, program dan strategi guna peningkatan pelayanan.

Kegiatan survei penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat ini dilakukan terbatas di RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumatera Selatan, sebanyak ±370 responden yang diharapkan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan yang diberikan oleh aparatur RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumatera Selatan kepada pelanggannya. Adapun pertanyaan yang dimintakan pendapat kepada masyarakat terdiri dari 9 unsur yang relevan, valid dan reliabel.

 

Dengan nilai IKM (Nilai Interval Konversi IKM) sebesar 88.18 pada periode Januari - Juni 2022,

 apabila kita lihat tabel tersebut di atas maka dapat dikatakan Kinerja Unit Pelayanan dan Mutu Pelayanan pada RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumatera Selatan adalah “BAIK” .

Terimakasih atas penilaian yang telah anda berikan, masukan anda sangat bermanfaat untuk kemajuan RSUD Siti Fatimah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

 

 

Responses 0

Responses a Comment