Dalam rangka menuju Proses Akreditasi Rumah Sakit, salah satu penilaian untuk mempertahankan akreditasi paripurna adalah dengan mengoptimalkan Layanan Pengaduan yang dikelola dengan baik. Untuk itulah hari ini, Senin, 06 Juni 2022, diadakan kegiatan Sosialisasi Layanan Pengaduan di RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumatera Selatan.
Dihadiri oleh Kabag Humas dan Protokol, Pemasaran, dan Kemitraan, Ibu Yulismayati, SKM.,M.Kes yang juga secara langsung mempresentasikan Layanan Pengaduan serta Alur Penyelesaian yang akan di terapkan di RSUD Siti Fatimah kepada Para Pejabat Struktural Eselon 3 dan 4, Para Kepala Instalasi, Kepala Ruangan, dan semua SDM yang nantinya akan terlibat dalam Layanan Pengaduan ini.
Sosialisasi ini diadakan dengan harapan, terbentuknya layanan Pengaduan ini dapat memberikan kenyamanan kepada para pasien mengingat saat ini banyaknya masyarakat telah yang mempercayakan kesehatannya di RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumatera Selatan.
_ WE PROTECT_
Responses a Comment